Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzpoint :: The Indonesian Blog

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda.

Rabu, 21 Juli 2010

Jeans Ilusi Pembesar Penis Produk Calvin Klein


Dok. : Calvin Klein
Jakarta - Biasanya, skinny jeans (jins ramping cenderung ketat) dipakai untuk menegaskan kesan kaki jenjang dan terlihat lebih ramping. Namun jeans terbaru dari Calvin Klein menawarkan esensi yang lain, yakni ilusi bentuk penis yang besar.

Kembalinya tren celana model bell-bottom (ramping di atas, melebar di bawah) dan flare (membesar dari ats ke bawah) untuk perempuan memberikan pilihan lain dalam bergaya ala tahun '70an. Namun tidak ada tanda-tanda tren celana menjadi lebih longgar untuk para lelaki.

Paling tidak seperti itulah menurut creative director dari rumah mode Calvin Klien, Kevin Carrigan. "Pria benar-benar cocok dan nyaman dengan siluet ramping seperti sekarang ini" ujar Carrigan kepada WWD. Oleh karena itu ia merancang celana dengan potongan skinny yang ramping, ketat namun tetap terjaga kelenturannya.

Beberapa alasan itulah yang akhirnya membuat Calvin Klein mendesain jeans terbarunya, X-jeans. Carrigan merancang jeans tersebut dengan potongan super ketat namun lentur. Kontur ramping menjadi konsep utama dalam rancangan jeans Calvin Klein musim ini. Dari sekian banyak jeans yang ditawarkan, Carrigan juga merancang secara khusus sebuah jeans dengan tujuan mempertegas bentuk penis laki-laki. Dengan potongan khusus pada bagian selangka kaki dan kancing depan, membuat ilusi ruang yang 'berisi' di area vital tersebut.

Jadi para perempuan kini harus semakin berhati-hati dengan 'packaging' lelaki yang ditampilkan dari luar. Semua itu dengan mudahnya diatur dengan desain jins yang inovatif.

source: http://www.wolipop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget