Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzpoint :: The Indonesian Blog

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda.

Sabtu, 28 Agustus 2010

Tuhan, Peri Kecil... Kuatkanlah Aku...

Peri kecil...

Saat ini aku sangat sedih...

Dia menjauh dariku

Semakin sulit untuk menyapanya...

Selama ini aku terlalu kasihan padanya...

Terlalu sayang padanya...

Sekarang kau makin menjauh...

Sulit untuk menggapaimu...

Aku Sedih..

Aku Lemas...

Tak berdaya untuk berdiri..

Andai saja ia tahu bahwa saat ini aku sedang sedih..

Peri kecil...

Temani dia didalam sepinya...

Temani dia didalam kesunyiannya...

Berilah dia mimpi-mimpi indah di setiap tidurnya...

Obati sakit yg mungkin ia rasa selama ini...

Temukan ia cinta sejatinya, dan buat ia lupa padaku...

Walaupun kita tak akan saling bersama, tapi aku tetap menyayangimu..

Tuhan,

Buatlah aku lupa padanya..

Buatlah aku kuat menghadapi ini..


- fz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget