Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzpoint :: The Indonesian Blog

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda.

Kamis, 25 Maret 2010

Papercraft

Beberapa hari yang lalu, aku menonton TV Lokal (Surabaya), saat itu saluran TV itu menayangkan tentang Papercraft.
Paper model atau disebut juga papercraft, adalah sebuah bangunan yang terbuat dari Kertas atau karton.
kerajinan ini seperti origami. tapi bedanya, origami dibuat tanpa menggunakan Lem, tapi papercraft membutuhkan Lem.
setelah menonton acara TV tersebut, aku tertarik untuk mencari model Papercraft di Internet. Sayangnya, pulsa Internetku habis :sedih deh:

2 Hari kemudian, internetku bisa (udah isi pulsa... heheheehe...). aku mencari model Papercraft. aku kira model papercraft itu sulit untuk dicari, ternyata sangat banyak.

sampai sekarang model papercraft yang aku download ada 121, banyak juga ternyata.
tapi, apa aku bisa merangkainya?

kemudian aku berpikir, "Gimana kalau hasil kerjaanku aku jual? kan hasilnya lumayan"

Untuk melihat gambar, klik disini!

untuk model yang lain, silahkan klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget