Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzpoint :: The Indonesian Blog

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda.

Rabu, 07 April 2010

Apakah 2 tahun lagi, BlackBerry?

Apakah 2 tahun lagi, BlackBerry?

Masih ingat ceritaku kemarin?
Aku akan melanjutkan ceritaku.

Tadi siang aku dan mamaku pergi ke sebuah supermarket di daerah Diponegoro – Surabaya, untuk membeli beberapa potong daging. Ketika perjalanan menuju ke supermarket itu, ada sebuah baliho dari iklan provider telepon yang mempromosikan layanan BlackBerry-nya. Kemudian mamaku bertanya “Jadi harga segitu (BIS) itu ngga termasuk telepon sama SMS?”, lalu aku jawab “Iya, tapi aku telepon2an sama siapa?, ya beli aja 5ribu buat SMS”.

Setelah sampai di supermarket, mamaku bilang “kaya’nya kamu punya BlackBerry itu 2 tahun lagi”, kemudian aku tanya “mengapa begitu?”, “kamu itu beli BlackBerry pakai uangnya siapa? Mama itu ngga yakin kalau kamu punya BlackBerry tahun ini”. lalu aku meninggalkan mamaku di dalam supermarket, dan turun menuju toko DVD. Ketika meninggalkan mamaku di dalam supermarket, aku hanya diam saja, kalau marah-marah juga pasti banyak yang lihat.

Waktu berjalan menuju toko DVD, aku berfikir, ucapan yang dikatakan mamaku itu selalu terjadi. Bagaimana kalau perkataan mamaku tadi itu benar terjadi, kalau aku akan mempunyai BlackBerry 2 tahun lagi. Ketika itu juga aku tidak dapat menahan tangis, aku mencoba supaya air mataku tidak keluar dari mataku.

Sesampainya di toko DVD, aku hanya berpikir 2 tahun untuk mendapatkan BlackBerry. Berarti aku harus menghemat, merasakan sakit perut, sakit kepala, tanpa makan minum di sekolah selama 2 tahun ke depan. Dan tidak ada kenaikan berat badan, yang ada makin turun, syukur-syukur kalau berat badanku tetap.

Bagiku, 2 tahun adalah waktu yang lama. Aku sudah tidak sabar untuk mempunyai BlackBerry, BBM-an, Facebook & Twitter-an dengan BlackBerry.
Ingin sekali aku tertidur selama 2 tahun, tanpa bangun sama sekali. Ketika bangun, tahun sudah berganti menjadi 2012.

Beberapa saat kemudian, mamaku bertemu dengan ku di dalam toko DVD. Aku hanya diam saja, walaupun mamaku memancing untuk mengajak bicara. Sebenarnya mamaku sudah tahu kalau aku bermuram.

Kemudian kami pulang, tak henti-hentinya aku memikirkan ucapan tadi, dalam perjalanan pun aku menahan tangis.

Sesampainya dirumah, aku langsung ganti baju dan menuju ke kasurku, dan aku tidak menahan tangis lagi. Aku tutupi kepalaku dengan bantal, lampu aku matikan, lampu untuk tidur aku nyalakan. Kemudian aku tertidur, mungkin karena terlalu capek gara-gara menangis.

Mungkin nanti malam aku akan sulit tidur, karena memikirkan waktu yang lama, 2 tahun.

Sepertinya ceritaku ini ngga penting bagi anda.
Semoga anda tidak seperti saya, yang mungkin akan menunggu lama untuk mendapatkan apa yang di inginkan.

Mungkin benar kata J-Rock, “kuatkan diri dan janganlah kau ragu…” kita kan terus berlari... tak kan berhenti di sini...larilah meraih mimpi... hingga nafas tlah berhenti...”

- Fachrezy Zulfikar

Rabu, 07 April 2010. pukul 20.38

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. hey dude... gw juga pernah pengen kamera...
    tpi gw rasa.. kepengenan gw waktu itu agak kekanakan..
    ga mikirin.. gw motret ada benefitnya gak bwat gw..
    ato gw cuman bakal buang duit ortu gw bwat maen..
    ga lama gw MBA.. dan terpaksa kerja..
    ada angin baek lewat.. dikasi kesempatan ma Allah.. dikasi kerjaan yang gak kepikir sama sekali...
    then.. gw bisa beli kamera..
    gak lama kemudian kerjaan gw hancur.. karena gw ga jago jaganya..
    masih ada kamera hasil kerjaan gw yang dengan tanggung jawab gw pake kerja...

    lo dah mikir blum buat beli BB ?
    gawsa jadi beban utama gt lah.. pengen boleh.. tpi kmu harus punya nilai bargain tinggi ama kepengenanmu..
    coba kerja.. sapa tau kmu jadi sadar...

    BalasHapus

wibiya widget