Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzpoint :: The Indonesian Blog

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda.

Sabtu, 03 April 2010

Penutup Mata

seminggu yg lalu, salah satu temanku (Fitria) merayakan ultahnya yg ke 17. Aku, Ella, dan Wahyu mencari kado yang cocok untuk Fitria. kami menunjuk sebuah toko aksesoris di Tunjungan Plasa, nama tokonya "Nakal" (nama toko dalam Bahasa Indonesia).
setelah cari-cari, aku melirik sebuah barang, yaitu Penutup Mata yg terbuat dari plastik.
kata Wahyu, "oh, iya. ini aja, nanti kalau Fitria lagi marah sama pacarnya, terus kepalanya pusing, langsung dibuat kompres aja ke kepalanya"

setelah beberapa hari, aku jadi kepingin punya Penutup Mata, lagian penutup mata ini kan ada fungsinya. kalau buat org yg ngga bisa tidur, pake penutup mata jadi gampang tidurnya. aku juga akhir2 ini sering Insomnia.

tanggal 31 Maret 2010, setelah pulang sekolah, aku menuju ke BG Junction Surabaya. biasanya di sana aku main PIU (pump it up). tapi tujuanku ke BG Junction bukan untuk main PIU, tapi mau beli Penutup mata.
setelah muter2 cari kesana-kemari, akhirnya ketemu di toko yang bernama "Senyum" (lagi-lagi aku menggunakan Bahasa Indonesia). dibarangnya tertulis seharga Rp 13.500,- , langsung aja aku beli, coz badan udah capek...
ternyata harganya ngga sama seperti yg tertera dibarang, ketika dimasukan ke mesin kasir, harga yang sebelumnya 13,5ribu menjadi 17,5ribu... mbak-mbaknya juga minta maaf, tapi ga pa pa lah, daripada pulang tanpa beli apa-apa.

foto penutup mata

(klik gambar untuk melihat)
Lucukan...?

Rasanya dingin kalau dipakai, apalagi kalau habis disimpan di kulkas.
Kalau yang ngga bisa tidur, beli aja ini, pasti bisa tidur...

2 komentar:

  1. wah saya juga lagi cari ini, terimakasih untuk postingannya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak informasinya...

    BalasHapus

wibiya widget