Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzpoint :: The Indonesian Blog

Jangan lupa tinggalkan Komentar anda.

Kamis, 01 April 2010

Lelucon April Mop Google Terbaik

INILAH.COM, Jakarta - Internet membuat April Mop jauh lebih menyenangkan. Jika ada perusahaan yang paling suka membuat lelucon yang berdampak global, adalah Google.

Beberapa lelucon April Mop Google telah menjadi legenda. Berikut di antaranya.

Google mengubah nama:

Google melakukan penghormatan pada kota Topeka di Amerika Serikat yang baru-baru ini mengubah namanya menjadi Google. Kota itu berharap bisa menjadi lokasi peluncuran broadband yang diluncurkan Google.

Sebaliknya Google mengumumkan namanya berubah menjadi Topeka. "Kami sudah bertanya-tanya bagaimana cara terbaik untuk menghormati," tulis Google di blog-nya. "Kami mencapai keputusan untuk mengubah nama kita tidak dengan mudah, kami memiliki sejumlah merek yang berhubungan dengan nama lama. Tapi semakin kita berselancar di website kota Topeka, kekerabatan makin besar pada kota ini. "

YouTube memotong biaya:

Google mengatakan akan memotong biaya menjalankan situs klip video-nya dengan menambahkan modus teks saja. "Ada 24 jam video yang diupload di YouTube setiap menit, kami mendukung HD 1080p dan upload meningkat dengan cepat, tapi itu juga berarti menambah biaya bandwidth," kata YouTube di blog-nya.

"TextP adalah hasil dari upaya berbulan-bulan transcoding intensif insinyur kami. Dengan menggantikan gambar dalam video dengan serangkaian huruf dan angka, video yang melelahkan jauh berkurang pada sistem kami dan memberikan manfaat tambahan untuk mempromosikan keaksaraan! "

Google Search:

Masukkan pencarian di dalam kotak, dan Google akan memberitahukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan hasil. Sebuah pencarian untuk "space" misalnya, membutuhkan 0,20 kanton.

Google Buku:

Koleksi buku digital Google sekarang dapat "dilihat dalam 3D".

Google Docs:

Google telah membuat layanan komputasi awan ke tingkat lebih tinggi dan menawarkan untuk menyimpan segala sesuatu dari kunci hingga tiket kereta di Google Docs sehingga "Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang menemukan mereka lagi".

Google Translate:

Pernah ingin berbicara dengan binatang? Google Translate membuat mimpi menjadi kenyataan, dengan sebuah aplikasi Android yang menerjemahkan "kata-kata dan frasa yang umum untuk suatu spesies".

Google Voice:

Google telah meluncurkan layanan retro pesan suara, pesan akan dihapus setelah 14 hari "sehingga Anda tidak perlu mendengarkan mereka", dan pengguna hanya dapat mengakses voicemail mereka di ponsel mereka, bukan via web. Sama seperti zaman dulu.[ito]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wibiya widget